• Indra Setiadi

SDH Awards Online 2020

Updated: Jun 23

Untuk kali ketiga SDH Awards dihelat. SDH Awards 2020 merupakan event tahunan yang diselenggarakan sebagai wujud apresiasi kepada siswa berdasarkan capaian akademik serta non akademik, serta pencapaian karakter. Pemungutan suara dilakukan secara online pada periode 1 - 2 Juni 2020.

Yang berbeda dari SDH Awards kali ini adalah tidak memungkinkan diselenggarakan secara langsung (tatap muka). Oleh karena itu, SDH Awards kali ini diselenggarakan secara online melalui Channel Youtube SDH Bangka. Acara pengumuman pemenang SDH Awards sendiri ditayangkan pada hari Rabu, 10 Juni 2020 pukul 19.30 WIB.


23 kategori penghargaan diperebutkan oleh para nominee. Ada beberapa kategori penghargaan yang baru, salah satunya The Most Numerate Student. Kategori ini dibagi menjadi 2 jenjang, untuk SMP dan SMA. Melalui kategori ini, penghargaan diberikan bagi siswa yang menunjukkan kemampuan numerasi yang baik.

Di dalam acara tersebut, setiap nominee dan pemenang dari setiap kategori penghargaan dibacakan oleh para guru. Performance dari Veren (11 IPS) dan Laurensha (11 IPA) juga turut menghiasi malam SDH Awards 2020. Mereka menyanyikan lagu berjudul “My heart will go on” yang merupakan Original Soundtrack dari film Titanic.


Acara ini ditutup dengan penghargaan yang diberikan kepada Nevin Elfrando (9B) yang mampu mengharumkan nama sekolah dengan berbagai raihan prestasi baik secara akademik maupun non akademik sehingga The Most Outstanding Achievement layak disematkan kepadanya.


Selamat kepada para pemenang SDH Awards 2020. Kiranya melalui SDH Awards ini, para siswa semakin termotivasi untuk terus mengembangkan talenta yang telah dipercayakan oleh Tuhan.

Berikut adalah cuplikan kejadian di balik rekaman, foto pemenang , dan foto para nominee. See you in the next SDH Awards 2021.


LinkYoutube SDH Award 2020

https://www.youtube.com/watch?v=EWOGmHlWgyE&t=419s

8 views
Copyright  ©  2020 Dian Harapan School