"Grand Harmony with SDH Cikarang" - Open Stage SDH Cikarang, Perpaduan Harmonis Budaya dan Seni
top of page

"Grand Harmony with SDH Cikarang" - Open Stage SDH Cikarang, Perpaduan Harmonis Budaya dan Seni




Mengusung tema “Grand Harmony with SDH Cikarang”, SDH Cikarang mengadakan open stage sebuah pusat perbelanjaan di daerah Karawang, yaitu The Grand Outlet. Masih dalam rangka merayakan Chinese New Year, acara ini menampilkan beberapa penampilan terbaik dari siswa-siswi Sekolah Dian Harapan Cikarang, mulai dari percussion dan ansamble music oleh siswa SMA, dancing siswa-siswi TK-SD, solo performance oleh siswa SD, choir yang membawakan lagu berbahasa Mandarin oleh siswa SD, dan berbagai penampilan menarik lainnya. Selain itu di SDH Cikarang, juga membuka activity booth yang dapat secara langsung dikunjungi dan memberikan interactive experience seperti making paper craft, write your name in Chinese, dan face painting.



Masih dalam suasana Chinese New Year, SDH cikarang menampilkan cooking demo oleh pengajar Culinary Class di SDH Cikarang berupa masakan yang dikenal dengan nama Yu Sheng, yang merupakan salah satu hidangan khas saat perayaan taun baru Cina yang penuh dengan filosofi dan makna yang terkandung di setiap bahan-bahan yang digunakan dalam makanan tersebut. Story Telling berbahasa mandarin juga menarik perhatian anak-anak yang hadir.


Tak lupa ada beberapa games dan berbagai hadiah menarik bagi pengunjung yang dapat menjawab pertanyaan MC dengan tepat. Acara diakhiri dengan Family Taichi, di mana Master Taichi memperagakan gerakan-gerakan taichi yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung yang hadir di sore hari itu. Melalui kegiatan ini, SDH Cikarang ingin membagikan anugerah talenta yang telah Tuhan berikan kepada setiap siswa-siswi SDH Cikarang kepada para pengunjung The Grand Outlet.


0 comments
bottom of page