top of page

"THE GREATEST LOVE" - Perayaan Paskah 2022 SDH Lippo VIllage


Paskah merupakan momen perayaan penting bagi orang Kristen, momen mengingat kemenangan Kristus atas maut, keselamatan bagi semua yang percaya. SDH LV Senior School mendapatkan keistimewaan merayakan Paskah secara hybrid, 90% onsite, untuk pertama kalinya, sejak 2 tahun pandemi. Sungguh berkat yang luar biasa bagi kita semua, bisa kembali melihat interaksi langsung yang terjadi di dalam kelas antara guru dan murid, bahkan di antara murid-murid sendiri.


Dalam Firman Tuhan yang disampaikan oleh bapak Junius Hardy, siswa siswi Senior School diingatkan untuk menjadi terang bagi orang-orang di sekitar, membawa mereka dari gelap kepada terang. Kita telah diselamatkan untuk menjadi saksi Kristus, SAVED TO PROCLAIM (Kol 1:13-14). Salah satu hal baru dan istimewa yang dilakukan oleh Senior School adalah mengabarkan Kristus lewat lagu lagu pujian di IG LIVE. Guru dan siswa berkolaborasi dengan apik, bernyanyi dan bermain music dengan cantik sehingga semakin membangkitkan semangat untuk mengabarkan kasih Kristus.


SAVED TO PROCLAIM

Perayaan paskah di Junior School tidak kalah menarik. Melalui tema THE GREATEST LOVE, komunitas Junior School SDH mengingat kembali kasih Tuhan yang begitu besar yang membebaskan umat-Nya. Pada perayaan Paskah di Junior School, Firman disampaikan melalui drama yang diperankan oleh guru dan staff, dan dimeriahkan dengan lagu dan tarian dari kegiatan electives (ekstra kulikuler). Sungguh hal yang sangat membanggakan karena guru dan staff juga siswa siswi yang terlibat dalam electives dance dan Vocal, berkorban meluangkan waktu untuk berlatih dan merekam video performance sebagai bentuk kasih mereka terhadap Tuhan dan sesama.


Selamat Paskah! Tuhan memberkati.




0 comments

Comments


bottom of page