top of page

100 Days of School in Kindergarten SDH Lippo Village

1 Tesalonika5:18 (TB) Mengucapsyukurlahdalamsegalahal, sebabitulah yang dikehendaki Allah di dalamKristusYesusbagikamu.

Pada Jumat, 28 Januari 2022, Kindergarten SDH LV merayakan 100 days of school secara daring.  Melalui kegiatan ini, siswa-siswi TK diajak untuk belajar melihat setiap hari sebagai anugerah dari Tuhan dan mengucap syukur atas hari yang telah diberikan itu.


Bagi siswa TK yang sebagian besar masih balita, kegiatan rutin bersekolah merupakan tantangan tersendiri yang harus mereka hadapi.  Bangun pagi, mandi, pakai seragam, berangkat sekolah; atau sekarang, bersiap di depan laptop untuk belajar, bukan hal yang mudah.  Karenanya, guru dan orang tua sangat mengapresiasi anak-anak yang tekun dan setia dalam usaha mereka membangun kebiasaan baik bersekolah. 


Meskipun dilakukan secara daring, perayaaan 100 days of school kali ini tetap seru dan berkesan. Guru dan siswa muncul di layar virtual dengan berkostum layaknya orang yang sudah berusia 100 tahun!!!  Banyak tawa dan sukacita dalam berbagai macam kegiatan yang dilakukan.


Terima kasih dan penghargaan kami setinggi tingginya kepada orang tua yang sudah membantu menyulap anak-anaknya menjadi Opa-Oma.  Semoga kerja sama kita terus berjalan dengan baik, demi kemajuan pendidikan anak-anak kita.


To God be the glory.

Opmerkingen


bottom of page