top of page

Dominasi Penuh: Tim Putra SMP dan SMA Rebut Gelar Juara di Kompetisi Basket Citra Kasih CUP INVINGE


Keberhasilan Tim Putra SMP Dian Harapan

Di final SMP, tim Putra bertemu dengan tim SMP Mentari. Pertandingan ini menjadi ajang persaingan sengit antara kedua tim, dengan banyak momen seru yang membuat penonton terpukau oleh intensitas permainan. Dalam pertandingan ini, tim SMP Dian Harapan berhasil mempertahankan keunggulan di tiap kuarter dan meraih kemenangan dengan selisih tujuh poin dan menjadi juara dengan skor akhir 40-33. Sedangkan untuk tim basket SMP putri, SMP Dian Harapan berhasil mengamankan peringkat ke-3.


Di final SMA, tim Putra bertemu dengan SMA IPEKA Puri. Pertandingan ini menjadi momen yang dinantikan, karena kedua tim baru saja bertemu pada DBL Championship Region Jakarta Barat di Juli lalu dengan kekalahan SMA Dian Harapan. Dengan konsistensi, ketenangan bermain, dan fokus, tim SMA Dian Harapan berhasil meraih kemenangan dan melakukan revans dengan skor akhir 42-33. Secara keseluruhan, tim SMA Dian Harapan menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam strategi permainan dan kolaborasi tim. Keberhasilan tim untuk merebut juara 1 ini tidak hanya mencerminkan dedikasi tim dalam berlatih, tetapi juga merupakan bukti bahwa usaha keras mereka membawa hasil positif di lapangan basket.


Dalam final ini juga, Nicholas Carlson (12 IPS 3) untuk kategori basket SMA, dan Clif Gebrian Tamara (8B) untuk kategori basket SMP, berhasil meraih Most Valuable Player (MVP). Selamat untuk para pemenang!



Comments