Family Fun Day 2023 at Kindergarten SDH Lippo Village
top of page

Family Fun Day 2023 at Kindergarten SDH Lippo Village


Family Fun Day 2023 at Kindergarten SDH Lippo Village

Pada Sabtu, 25 Februari 2023 lalu, TK SDH Lippo Village menyelenggarakan kegiatan Family Fun Day secara onsite. Kegiatan ini mengambil lokasi di SDH Kampus Mentawai dari pagi hingga siang hari, yaitu pukul 08 hingga 11. Kegiatan yang wajib diikuti siswa TK baik dari K1, K2 maupun K3 ini diharapkan dapat membuat ikatan keluarga semakin kuat dan dapat menjadi kenangan bagi keluarga di masa mendatang.


Banyak permainan disiapkan untuk dapat diikuti dan dinikmati oleh seluruh anggota keluarga dalam kegiatan Family Fun Day ini, diantaranya: sculpture painting, cupcake decorating, bowling, dart game, trash toss, balancing game dan masih banyak lagi. Selain itu ada juga bazaar makanan dengan menu sehat dan menarik. Pada kegiatan ini selain bermain, ada juga pengumuman keluarga terkompak.


SDH menghargai orangtua sebagai pendidik utama bagi anak-anak dan sekolah berperan sebagai rekan yang terus memberi dukungan dan support. Salah satu kegiatan yang difasilitasi oleh SDHLV adalah Family Fun Day, dimana tiap keluarga dapat meluangkan waktu untuk bermain dan berolah raga bersama, berlomba dengan keluarga-keluarga lain dan tentu saja menghabiskan waktu dengan penuh sukacita dan gembira sebagai keluarga.



Terimakasih atas partispasi dan kerja sama seluruh komumitas SDHLV. Puji dan syukur juga cuaca cukup cerah Ketika kegiatan berlangsung. Semoga keluarga-keluarga di SDHLV tetap kompak dan terus diberkati oleh Tuhan.



bottom of page