Invitation to the Open House of SDH Holland Village Academic Year 2024/2025
top of page

Invitation to the Open House of SDH Holland Village Academic Year 2024/2025

Updated: Nov 16, 2023


Invitation to the Open House of SDH Holland Village Academic Year 2024/2025

Sekolah Dian Harapan (SDH) Holland Village dengan bangga menjadi salah satu sekolah swasta Kristen dengan akreditasi A untuk TK, SD, SMP maupun SMA yang terletak di Kecamatan Mapanget, Kelurahan Paniki Bawah di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Apakah Anda adalah orang tua yang begitu peduli pada masa depan putra/I Anda, sehingga sedang mencari sekolah yang terbaik bagi Pendidikan putra/I Bapak dan Ibu? Tidak lama lagi, SDH Holland Village akan menggelar acara Open House. Kami dengan senang hati menyambut Anda untuk bergabung dalam Open House kami, yang akan menjadi momen penting dalam menyekolahkan putra/I Bapak dan Ibu di Tahun Ajaran 2024/2025.


Mengapa Memilih SDH Holland Village?

SDH Holland Village menyediakan 4 jenjang pendidikan yaitu SMA (3 tahun), SMP (3 tahun), SD (6 tahun), dan TK (3 tahun). Di tingkat SMP dan SMA, pelajaran Matematika, Bahasa Inggris, dan Sains diajarkan dalam bahasa Inggris. Sementara sebagian besar mata Pelajaran di tingkat TK dan SD diajarkan dalam bahasa Inggris. Pendekatan pengajaran kami didasarkan pada praktik pengajaran global yang didukung oleh penelitian terkini dan andal. Guru dan staf kami adalah pendidik Kristen yang berkualitas dan berkomitmen, serta menanggapi panggilan Tuhan untuk melayani di bidang pendidikan. Fasilitas sekolah disediakan untuk memupuk pengalaman belajar dinamis siswa; dari ruang kelas modern hingga fasilitas olahraga yang sangat baik.

Jika nilai-nilai ini sesuai dengan apa yang selama ini didoakan di dalam keluarga, maka sekolah kami dapat menjadi second home untuk putra/i Bapak dan Ibu.


Pendaftaran murid baru untuk tahun ajaran 2024/2025 akan segera dimulai saat Open House, yaitu pada:


🗓 Hari: Rabu, 15 November 2023

⏰ Pintu Terbuka: Mulai jam 09.45 WITA

🏫 Tempat: Gedung Sekolah Dian Harapan Holland Village


Invitation to the Open House of SDH Holland Village Academic Year 2024/2025

Apa yang Akan Anda Temui di Open House?

Rangkaian acara Open House ini akan dipandu oleh murid-murid kami sebagai pembawa acaranya, yang dikemas sehingga Anda dapat menikmati beragam acara dan pertunjukan yang akan memberikan gambaran untuk lebih mengenal tentang SDH Holland Village:


🎤 Talkshow bersama orangtua dan siswa

💃 Pertunjukan tari siswa & Musik Band 🎶

🗣️ Sesi TED-Talk yang menginspirasi

🎓 Berbagi kisah sukses alumni

🧒 Pertunjukan Kindergarten


Selain itu, Anda juga memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan para pengajar dan administrator kami untuk mendapatkan informasi seputar biaya pendaftaran, kurikulum, ekstrakurikuler, dan banyak hal lainnya.


Dokumen yang Dibutuhkan

Untuk melengkapi pendaftaran putra/putri Anda, pastikan Anda telah menyiapkan salinan elektronik dokumen berikut:


📜 Fotokopi Akta Kelahiran Anak.

📸 Foto Anak.

🏠 Kartu Keluarga.

📊 Ijazah atau Rapor Terbaru (khusus untuk pendaftaran murid baru kelas 2 SD - kelas 11 SMA).


Wawancara Ujian Saringan Masuk/Observasi calon murid dan Wawancara Orang Tua

Ujian Saringan Masuk/Observasi calon siswa serta wawancara orang tua murid baru akan diselenggarakan pada 🗓 Sabtu, 18 November 2023.

Jadwal sesi wawancara ujian saringan masuk dan observasi akan diumumkan melalui surat elektronik paling lambat hari Jumat, 17 November 2023.


Jangan lewatkan kesempatan untuk hadir dalam kegiatan Open House ini dan untuk mengenal lebih dekat SDH Holland Village serta memahami proses penerimaan di SDH Holland Village.

 

Cara Mendaftar

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mudah secara daring melalui langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke website kami di https://sdh.or.id/registrasi/

  2. Klik menu "Enroll Now."

  3. Buat akun pendaftaran dengan mengklik "Daftar" dan mengisi data yang diperlukan (bagi Bapak/Ibu yang belum pernah mendaftarkan anaknya di Sekolah Dian Harapan).

  4. Verifikasi email yang digunakan.

  5. Login dengan akun yang telah dibuat (Jika sudah pernah mendaftarkan anak di SDH, bisa langsung ke step ke-5 ini: Login, jika lupa password, klik Lupa Password lalu cek kotak masuk/inbox email Bapak/Ibu).

  6. Lengkapi data calon siswa, orangtua, asal sekolah, dan saudara kandung.

  7. Muncul informasi transaksi pembayaran. Simpan untuk melakukan pembayaran dan klik "Submit."

  8. Akan muncul invoice pembayaran. Lakukan transaksi ke nomor rekening yang dituju.

  9. Konfirmasi pembayaran dengan mengklik "Kirim."

  10. Tim administrasi SDH Holland Village akan melakukan verifikasi dan konfirmasi pembayaran.

  11. Isi e-form dan unggah berkas yang diperlukan.


Info Lanjut dan Kontak

Untuk informasi lebih lanjut atau bantuan selama proses pendaftaran, hubungi SDH Holland Village melalui WhatsApp di nomor 082197223022. Silakan juga follow akun IG @sdh.hollandvillage untuk mengikuti tayangan kegiatan-kegiatan murid SDH Holland Village.


Tersedia cinderamata exclusive dari sekolah kami bagi Bapak/Ibu yang telah berhasil melakukan pendaftaran atau pembelian formulir pendaftaran (persediaan terbatas). Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 16 November 2023.


Kami menantikan kedatangan Anda dalam acara Open House pada Rabu, 15 November 2023, pukul 10.00-12.10 WITA. Sampai jumpa di Open House!



0 comments
bottom of page