top of page

LAURENSIA CUP 2024 - Kalahkan Bukit Sion, SMP Dian Harapan Daan Mogot Putra sabet Gelar Juara dan Tim SMP Putri meraih juara 3




Tim basket putra sdh daan mogot meraih juara di laurensia cup 2024

Tim basket putra SMP Dian Harapan Daan Mogot (SDH DM) kembali menunjukkan kegemilangan mereka dengan meraih gelar juara di LAURENSIA CUP 2024, mengalahkan perlawanan sengit dari tim tangguh SMP Bukit Sion Blue Campus. Sementara itu, tim basket putri SDH DM berhasil meraih posisi juara 3 setelah mengalahkan tim SMP IPEKA BSD.


Setelah meraih gelar juara 1 di Kompetisi Kristoforus pada bulan Desember lalu, tim basket putra SDH DM tetap bersemangat untuk meraih prestasi lebih tinggi. Dalam turnamen LAURENSIA CUP kali ini, mereka tampil di grup yang berisi SMP IPEKA BSD dan SMP St. Ursula BSD. Meskipun mengalami satu kekalahan di fase grup, tim SDH DM berhasil melaju ke babak perempat final sebagai runner up. Mereka menggunakan kekalahan tersebut sebagai motivasi untuk meningkatkan performa mereka.


Di babak perempat final, tim SDH DM berhasil mengalahkan tuan rumah SMP St. Laurensia Alam Sutera dalam pertandingan yang sengit. Mereka kemudian melaju ke babak semi final setelah mengatasi rintangan dari SMP Ora Et Labora. Di final, mereka menampilkan penampilan gemilang dengan menguasai pertandingan dari awal hingga akhir, dan akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor fantastis 40-24.


Sementara itu, tim basket putri SDH DM meraih posisi juara 3 setelah mengalahkan tim SMP IPEKA BSD dengan skor 37-13. Meskipun gagal mencapai final, tim putri SDH DM tetap memperlihatkan semangat dan dedikasi yang tinggi di lapangan.



Prestasi gemilang ini menegaskan bahwa dengan kerja keras, determinasi, dan semangat juang yang tinggi, segala hal menjadi mungkin. Selamat kepada seluruh anggota tim basket SMP Dian Harapan Daan Mogot atas prestasi yang luar biasa ini, semoga kemuliaan Tuhan senantiasa menyertai mereka.


Penulis: Digdo

0 comments

Comentários