top of page

Remarkable Journey - Thanksgiving SDH Lubuklinggau

Sungguh luar biasa penyertaan Tuhan dalam perjalanan siswa-siswi TK-SD-SMP-SMA Dian Harapan Lubuklinggau yang Tuhan percayakan untuk kami didik dan bina sesuai dengan visi misi Sekolah Dian Harapan. Bersyukur kepada Allah Tritunggal dalam situasi pandemi yang tidak mudah ini, Tuhan Allah masih berbelas kasih dan memampukan untuk dapat melakukan pembelajaran dengan baik walaupun secara virtual setiap harinya. Dengan proses yang tidak mudah serta perlunya adaptasi baru khususnya dalam pembelajaran, kini siswa-siswi kelas lulusan TK-SD-SMP-SMA Dian Harapan Lubuklinggau telah menyelesaikan proses pembelajaran mereka dengan baik. Sekarang tibalah waktunya untuk kami mengucap syukur kepada Tuhan dan melepaskan anak-anak kami untuk masuk ke dalam tahapan selanjutnya dalam kegiatan Thanksgiving 2022. 



Kegiatan Thanksgiving SDH Lubuklinggau dilakukan secara onsite di SDH Lubuklinggau. Kegiatan secara onsite ini dihadiri oleh murid-murid lulusan, orangtua, guru-guru, pembicara, 4 murid OSIS, 4 murid elektif tari, dan 2 murid SD. Pada acara ini, murid-murid lulusan melakukan sesi foto di photobooth bersama orang tua, melakukan sesi pengalungan medali dan serah terima sertifikat, menyaksikan penampilan dari elektif tari, serta menampilkan pujian dan tarian sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan.


Sekolah melaksanakan kegiatan Thanksgiving 2022 dengan tema “Remarkable Journey”  yang berlandaskan pada 2 Timotius 4:7-8. Melalui tema ini siswa-siswi diharapkan dapat semakin menyadari dan dapat mengenang perjalanan yang mereka lalui pada tahun ini dan tahun sebelumnya sebagai hal yang luar biasa dan tidak mudah. Namun, semua itu tidak lepas dari campur tangan dan penyertaan Tuhan. Firman ini juga mengajak siswa-siswi untuk terus berpegang teguh kepada Kasih Tuhan karena hanya karena Dia sajalah kita dimampukan melewati setiap proses kehidupan. Karya, kesetiaan, dan penyertaan Tuhan yang luar biasa dalam setiap proses perjalanan pembelajaran mereka pada akhirnya telah menuntun mereka sampai di tahap ini, khususnya pada situasi pandemi yang tidak mudah. Kiranya hal ini membantu siswa siswi untuk dapat mensyukuri setiap rahmat yang telah diterima dan mengaplikasikannya dalam setiap aspek kehidupan selanjutnya.


Oleh karena anugerah dan kasih Allah, SDH Lubuklinggau telah meluluskan 62 siswa-siswi TK-SD-SMP-SMA yang Tuhan percayakan. Kegiatan ini tidak dapat terlaksana tanpa dukungan dari semua pihak sekolah, terlebih dari kehendak dan pertolongan daripada Tuhan yang begitu mengasihi kita.

To God Be the Glory.
bottom of page