SDH Daan Mogot Hadirkan Music Performance dalam Pameran Pendidikan
top of page

SDH Daan Mogot Hadirkan Music Performance dalam Pameran Pendidikan


Music Performance SDH Daan Mogot dalam dalam Pameran Pendidikan

Sebagai bentuk pengenalan sekolah kepada masyarakat, Sekolah Dian Harapan Daan Mogot ikut serta dalam pameran pendidikan yang dilaksanakan pada 28 Februari 2023 sampai 5 Maret 2023. Dalam pameran ini, SDH Daan Mogot menyajikan kegiatan belajar mengajar (KBM), testimony dari orangtua dan murid, daftar prestasi yang diperoleh oleh murid-murid, beserta berbagai fasilitas yang dimiliki oleh sekolah dalam bentuk slides yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Selain itu, anak-anak juga dapat melakukan aktivitas bermain dengan permainan edukatif bersama dengan guru-guru SDH Daan Mogot yang tersedia di meja­ booth pameran.


Pameran pendidikan yang dibuka untuk umum ini berlangsung dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB berlokasi di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Antusias para pengunjung terlihat, khususnya di booth SDH Daan Mogot, pada puncak acara pameran. Murid-murid SDH Daan Mogot hadir dalam acara tersebut untuk memberikan penampilan mulai dari dance, music performance dan pemaparan singkat mengenai SDH Daan Mogot.


Antusias pengunjung juga terlihat di booth SDH Daan Mogot, dimana orangtua dan anak datang untuk melihat bagaiaman kegiatan belajar mengajar (KBM) di SDH Daan Mogot, fasilitas sekolah, testimoni dari orangtua murid, program belajar khusus untuk anak usia 1.5 – 2.5 tahun yaitu kelas BLOOM (toddler) serta prestasi yang diraih oleh murid-murid dari TK-SMA. Orangtua bisa mengetahui bagaimana mutu pendidikan, program unggulan yang diberikan, serta keunggulan dari SDH Daan Mogot.


Keikutsertaan SDH Daan Mogot dalam pameran pendidikan ini diharapkan bisa membuat masyarakat semakin mengenal sekolah lewat program unggulan dan mutu pendidikan, yang bukan hanya berfokus pada pengetahuan secara kognitif, tetapi juga pendidikan karakter pada anak.



bottom of page