SDH Daan Mogot menggelar COMPETITION DAY 2024 - Greebel, EF, Shining, Starlax, Pure menjadi mitra
top of page

SDH Daan Mogot menggelar COMPETITION DAY 2024 - Greebel, EF, Shining, Starlax, Pure menjadi mitra




competition day 2024

Mengawali tahun 2024, SDH DM menyelenggarakan Competition Day, tepatnya Sabtu, 20 Januari 2024 yang juga melibatkan partisipasi dari sekolah umum di sekitar wilayah SDH DM. Acara ini dirancang untuk mempromosikan semangat kompetisi sehat dan mengasah bakat siswa peserta lomba. Kompetisi yang melibatkan siswa dari tingkat Kindy hingga Senior School menghadirkan berbagai lomba seperti: Coloring, Spelling Bee, Singing in Mandarin, Scrabble, Baby Shark Dance. Sementara stand non lomba yang tersedia pada hari tersebut adalah Fish Me Out, Playground dan ruang GYM Bloom. Ada juga pemeriksaan gratis gula darah dan asam urat bagi orang tua peserta lomba. Stand bazaar dari para sponsor juga tersedia untuk mengenalkan produk-produknya.


Menyadari pentingnya kepedulian terhadap lingkungan, di kegiatan Competition Day 2024 ini mengadakan aksi pengumpulan minyak jelantah. Bekerja sama dengan Starlax, minyak tersebut akan didaur ulang menjadi biodiesel, bensol, dll. Ini adalah tindakan nyata sekolah dalam mendukung kelestarian lingkungan. Setiap murid yang berpartisipasi dalam lomba diwajibkan membawa minyak jelantah. Adapun tujuan dari aksi ini adalah untuk meningkatkan kesadaran siswa, guru, dan orangtua tentang dampak negatif minyak jelantah terhadap lingkungan, termasuk pencemaran air dan tanah. Dengan demikian, sekolah berperan aktif dalam mengurangi limbah rumah tangga.



Kami juga berterima kasih kepada para mitra dan sponsor yaitu EF, Shining Language Centre, Greebel, Pure, dan Starlax yang telah mendukung terselenggaranya acara ini.



0 comments
bottom of page