top of page

The Boys’ Brigade - 17th Jakarta Coy 3rd Anniversary

Tidak terasa sudah tiga tahun The Boys’ Brigade hadir dan memberkati SDH LV sebagai cabang 17 Jakarta. Meskipun dua tahun terakhir merupakan masa yang menantang akibat pembatasan fisik sehubungan dengan pandemi, kami mengalami penyertaan Tuhan yang memberikan kemampuan untuk tetap setia dan bersemangat dalam menjalankan program-program BB. Oleh sebab itu, pada tahun ini, tepatnya pada 24 Februari, BB Cabang 17 Jakarta merayakan ulang tahun ke-3 dengan menggelar Ibadah Ucapan Syukur.



Tema “Sure and Steadfast” yang terinspirasi dari Ibrani 6:19 menjadi momen untuk mengingat kembali moto BB bagi setiap officers dan members. Bapak Yohanes Ong Lie Hien, vice president education and program dari BB pusat, menjadi pembicara pada ibadah tersebut. Beliau mengingatkan dan mendorong agar BB Cabang 17 Jakarta memiliki iman yang teguh dan tetap berpengharapan di dalam Kristus dalam menghidupi visi dan misi Boys Brigade, khususnya di tengah pandemi.


Melalui Ibadah Syukur BB Anniversary ke-3 SDH LV, para officers dan members mendapatkan kesegaran rohani dan semangat baru dalam menjalani tantangan di depan dengan terus bersandar pada The Sure Anchor, yaitu Yesus Kristus.

Selamat ulang tahun ke-3, BB Cabang 17 Jakarta!
bottom of page