First Day Of School 2022/2023 - SDH Bogor
top of page

First Day Of School 2022/2023 - SDH Bogor

Hari pertama masuk sekolah selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh siswa dan guru! Bertemu dalam kelas yang baru, merancang suasana belajar setahun, dan saling mengenal satu sama lain menjadi sukacita yang sudah terbayang bahkan jauh hari sebelum masuk sekolah.

Oops! Sepertinya bukan hanya siswa guru yang semangat ya, Papa dan Mama juga sudah dengan siap mengantarkan siswa kembali sekolah khususnya dengan mulai berlakunya Pertemuan Tatap Muka yang sudah dapat dilaksanakan secara penuh.

Yuk, lihat antusias Papa dan Mama dalam mengikuti Parent’s Meeting di SDH Bogor!


Pertemuan Tatap Muka saat ini sudah bisa diikuti oleh jenjang PG-TK, SD, SMP, dan SMA. Kami semua mendapatkan kesempatan setelah libur panjang untuk bertemu kembali secara langsung di sekolah. Puji Tuhan, dalam parent’s meeting kami diberikan kabar sukacita ini dan turut memberikan support kepada sekolah untuk melangsungkan pembelajaran dengan arahan protokol kesehatan yang dilakukan di sekolah.


Di hari pertama masuk sekolah, kami tetap konsisten dengan antusias yang kami miliki untuk masuk sekolah. Dengan menggunakan seragam yang ternyata mulai terasa lebih sempit dan kurang panjang, kami sadar bahwa kami mengalami pertumbuhan selama masa liburan. Seragam yang kami gunakan di jenjang sebelumnya juga telah berganti sesuai dengan kelas kami yang baru.


Ini menjadi warna-warni masa sekolah kami, dimulai dari dukungan orang tua dan semangat kami para siswa untuk bersama-sama bertumbuh dengan bimbingan dari guru-guru kami di sekolah.


Selamat datang Tahun Ajaran 2022/2023!




bottom of page