Kisah Kebersamaan yang Tak Terlupakan: Pertemuan Alumni SDH Cikarang 2023
top of page

Kisah Kebersamaan yang Tak Terlupakan: Pertemuan Alumni SDH Cikarang 2023


Kemeriahan Temu Alumni  SDH Cikarang 2023

Telah 20 tahun berselang sejak pertama Sekolah Dian Harapan Cikarang mulai melayani pendidikan bagi anak-anak di Cikarang dan sekitarnya. Sepanjang itu pula seluruh warga sekolah telah menyaksikan begitu banyak bukti penyertaan Allah. Pada momen perayaan ulang tahun ini digelar juga pertemuan akbar dari para alumni tingkat SMA dari tahun 2005 hingga yang terakhir lulusan 2022. Acara Temu Alumni ini diadakan pada Sabtu sore, tanggal 13 Mei 2023. Walau hujan mengguyur deras di awal kedatangan para alumni, namun keantusiasan mereka tidak surut karena cuaca yang kurang bersahabat itu.


Tidak kurang dari 200 alumni dari 18 angkatan hadir dalam hari yang bersejarah ini, di mana seluruh lulusan kembali diundang untuk ke sekolah mereka tersayang. Suasana kegembiraan menjalar seiring satu per satu alumni bertemu guru-guru dan teman-teman satu angkatan mereka. Salam hangat, pelukan, tawa, bahkan hingga seruan lampiasan rasa rindu tampak di berbagai sudut lobi sekolah. Sungguh merupakan momen yang sudah dinanti-nanti sejak lama, baru kali inilah sekolah memutuskan untuk memanggil pulang para alumni untuk mengingatkan bahwa mereka adalah bagian penting dari komunitas sekolah.


Para alumni bertukar cerita dan berbagi rasa kangen satu dengan yang lain sambil menikmati snack dan berfoto bersama. Tidak lama, mereka berkumpul bersama di ruang chapel untuk mengikuti acara pengukuhan Ikatan Alumni SMA Dian Harapan Cikarang. Syukur kepada Tuhan atas kesediaan pengurus inti, yaitu Claudia (2005), Daniel Sutrisno (2007) dan Cicely Mercy (2009) dan para ketua tiap-tiap Angkatan yang menjadi pengurus pada periode pertama, tahun 2023-2026. Kepengurusan dikukuhkan oleh Kepala SMA Ibu Devie.



Kemeriahan Temu Alumni terus berlanjut dengan makan malam bersama yang menambahkan rasa sempurna acara ini. Setelah menikmati jamuan, kegiatan ramah tamah dilanjutkan hingga akhir. Namun ini adalah awal dari perjalanan Ikatan Alumni yang tentunya diharapkan membawa manfaat sebesar-besarnya bagi para alumni, sekolah dan tentunya bagi kemuliaan Tuhan. - Soli Deo Gloria.

bottom of page