top of page

Pentas Seni Junior School (SD) Murid bernyanyi, menari, dan bermain musik



Pentas Seni Junior School

Pernahkah Anda duduk sejenak melepas lelah dan menikmati alam semesta di sekeliling kita? Jika Anda berpikir itu indah dan ajaib, maka apa yang kita pikirkan adalah sama. Setiap kita pasti memiliki sense terhadap seni, misalnya menikmati pemandangan, menyelami alunan musik, mengagumi detilnya sel-sel makhluk hidup, dsbnya. TUHAN telah menciptakan dunia ini secara estetik dan bernilai seni yang tinggi. Setiap manusia yang mendalami seni, perlu mengembalikannya untuk kemuliaan TUHAN.

Jumat, 5 April 2024, pukul 16.00 – 18.00, Sekolah Dian Harapan Daan Mogot mengadakan acara Pentas Seni bertemakan “Yesus Kristus”. Acara ini merupakan wadah dan kesempatan yang baik bagi para murid dan guru mengembangkan bakat dan karunia yang Allah telah berikan. Harapan dan doa tersirat di acara ini agar para murid menjadi pribadi yang bukan hanya ”sekedar” tampil, tetapi dalam setiap detik penampilannya, dia persembahkan untuk TUHAN. Setiap penampilan (baik alat musik, menari, dan menyanyi) diharapkan membawa nafas tersebut, sehingga penikmat penampilan tersebut juga dapat merasakan keagungan dan kebesaran TUHAN.




Tema “Yesus Kristus” dipilih sebagai pengingat akan momentum karya keselamatan yang dilakukan oleh Yesus Kristus melalui kematian dan kebangkitan-Nya (sehubungan dengan suasana paskah yang masih hangat di waktu itu). Kiranya tujuan pentas seni dapat tercapai. Segala kemuliaan hanya bagi Allah.

0 comments

ความคิดเห็น


bottom of page