SDH Daan Mogot Kenalkan Pembelajaran Holistic Education dalam Pameran Pendidikan Lippo Mall Puri
top of page

SDH Daan Mogot Kenalkan Pembelajaran Holistic Education dalam Pameran Pendidikan Lippo Mall Puri


SDH Daan Mogot ikutserda dalam pameran pendidikan lippo mall puri

Sekolah Dian Harapan Daan Mogot mengikuti pameran pendidikan yang dilaksanakan di Mall Lippo Mall Puri, Jakarta Barat mulai dari tanggal 28 Februari 2023 – 5 Maret 2023. Pameran ini diikuti oleh sekolah-sekolah yang ada di daerah Jakarta dan berlangsung ramai, terutama untuk orangtua yang sedang mencari sekolah yang tepat bagi putra-putrinya.


Keikutsertaan Sekolah Dian Harapan Daan Mogot dalam pameran pendidikan ini bertujuan untuk mendekatkan sekolah dengan masyarakat, dimana para pengunjung dapat menerima informasi yang komperhensif tentang sekolah, mulai dari kurikulum, proses pembelajaran, kegiatan siswa hingga info biaya sekolah. Pada pameran tersebut, SDH Daan Mogot juga membuka pendaftaran trial class, bagi orangtua dan anak yang ingin merasakan langsung pengalaman belajar di sekolah.

SDH Daan Mogot ikutserda dalam pameran pendidikan lippo mall puri

Dalam pameran ini, SDH Daan Mogot juga memberikan promosi untuk biaya DPP atau uang pembangunan, informasi mengenai harga spesial untuk paket bundling di jenjang TK-SD serta promosi One YPPH Family. Antusias pengunjung untuk mendatangi booth SDH Daan Mogot terlihat saat melakukan kunjungan ke booth untuk bertanya tentang sekolah hingga sampai pada proses pendaftaran sekolah.­­­


Saat ini, banyak orangtua menilai bahwa kebutuhan akan pendidikan semakin beragam, bukan hanya dari aspek pengetahuan saja melainkan dari segi karakter. Salah satu keunggulan SDH Daan Mogot adalah pembelajaran yang dilakukan bersifar holistic education atau secara keseluruhan. Bukan hanya berfokus pada akademik, namun memperhatikan aspek yang lain seperti fisik, spiritual, sosial dan emosional.


Selain itu, bagi pengunjung yang datang ke booth SDH Daan Mogot mendapatkan kesempatan untuk memenangkan goodiebag berisi souvenir spesial dari sekolah lewat lucky draw yang diberikan. Tidak hanya orangtua, anak-anak yang berkunjung juga mendapat kesempatan untuk bermain bersama dengan guru-guru SDH Daan Mogot, lewat permainan yang disediakan di booth.


Related Posts

See All
bottom of page