top of page

Sekolah Dian Harapan Lippo Cikarang: Seminar Parenting "High Tech High Touch Parent"


Antusiasme Pengunjung: Lebih dari 200 orang tua hadir dengan semangat untuk mengikuti berbagai kegiatan yang ditawarkan di Open House.

Sekolah Dian Harapan Lippo Cikarang kembali membuka Open House Internal untuk tahun ajaran 2024/2025. Tahun ini Open House Sekolah Dian Harapan Lippo Cikarang dikemas dalam acara seminar parenting bertajuk High Tech High Touch Parent yang dibawakan oleh Ibu Mariati Budirahardja, S.Psi, Psi, MM sebagai narasumber. Dalam acara ini juga ditampilkan beberapa performance siswa baik junior maupun senior, meliputi performance piano solo, dancing, menyanyi solo, band, dan vokal grup. Pada kegiatan ini juga ditampilkan berbagai karya siswa dari berbagai jenjang di Sekolah Dian Harapan Lippo Cikarang. Para orang tua yang hadir dapat menyaksikan pertunjukan para siswa sambil menikmati light breakfast yang sekolah siapkan dalam acara tersebut. Sekitar kurang lebih 200 orang tua siswa antusias untuk datang dan menikmati acara demi acara yang ada.


Pada Open House tersebut Sekolah Dian Harapan Lippo Cikarang memberikan diskon uang pangkal sebesar 50% dan juga cashback khusus bagi para pendaftar di hari pertama, orang tua yang melalukan pembayaran pada hari itu pula berhak mengikuti kelas kapita selekta sesuai tema yang dipilih. Ada beberapa tema yang dapat dipilih para orang tua dan siswa untuk mengikuti kelas kapita selekta tersebut, meliputi “Finding Teen’s Potential”, “A Guideline from Kindergarten to Primary : What to Prepare?”, “Building Strong Mentality for Strawberry Generation”, “Using AI for Parents”, dan juga berbagai tema kelas kapita siswa yang dapat diikuti siswa meliputi “Career Group Coaching”, “Mental Health Check Up Class”, “Skill For Life Class”. Acara yang berlangsung pada tanggal 1&2 September 2023 itu sukses mengundang para orang tua dan siswa untuk hadir dan mengikuti beragam kegiatan yang ada. Sekolah Dian Harapan Lippo Cikarang berharap dapat selalu memberikan yang terbaik bagi pada orang tua dan para siswa nya.




Commentaires


bottom of page