Student Orientation Day: Momen Berharga untuk Para Siswa Baru di SDH Holland Village
top of page

Student Orientation Day: Momen Berharga untuk Para Siswa Baru di SDH Holland Village


Memperkenalkan sekolah dan fasilitasnya kepada siswa baru

Semangat sekolah kembali membara dengan kehadiran para siswa baru yang penuh semangat. Tahun ajaran baru adalah momen yang dinantikan, di mana setiap sudut sekolah dipenuhi dengan keceriaan dan harapan akan perjalanan pendidikan yang menakjubkan. Para siswa baru tiba dengan senyum lebar di wajah mereka, siap menghadapi tantangan dan peluang yang menanti di depan.


Setiap tahun ajaran baru, SDH Holland Village selalu mempersiapkan berbagai kegiatan untuk menyambut para siswa baru dengan hangat. Student Orientation Day (SOD) merupakan momen yang ditunggu-tunggu, di mana para siswa baru diajak berkenalan dengan rekan sekelas, guru, dan staf sekolah. Selain itu, para siswa juga dikenalkan dengan fasilitas sekolah, aturan, dan budaya sekolah yang akan membantu mereka merasa nyaman dan terintegrasikan dengan baik.


Kegiatan-kegiatan lainnya seperti Math Class, English Class, Learning Style and Time Management, dan Pengenalan Student Council dan House Team untukmemperlengkapi siswa dalam menghadapi tahun ajaran yang penuh prestasi. Kami percaya bahwa pendidikan tidak hanya tentang pengetahuan akademis, tetapi juga tentang pengembangan kualitas kepribadian dan sikap positif yang akan membantu siswa kami menjadi individu yang berkualitas, taat, dan takut akan Tuhan sebagaimana tema tahun ini, yakni Devoted to Christ. Tahun ajaran baru juga membawa harapan baru bagi guru dan staf sekolah. Dengan semangat yang sama, mereka berkomitmen untuk memberikan pembelajaran yang inovatif dan inspiratif bagi para siswa. Program pembelajaran yang telah dirancang dengan baik dan didukung oleh teknologi terkini akan menjadi pijakan dalam mendorong minat dan bakat siswa.



Para siswa baru, tidak ragu bertanya dan berinteraksi dengan guru serta teman sekelas. Di sini, kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang inklusif dan mendukung, di mana setiap individu merasa dihargai dan didorong untuk mencapai potensinya yang terbaik. Selamat datang di keluarga besar SDH Holland Village! Bersama, mari kita jelajahi tahun ajaran baru dengan semangat dan antusiasme. Sekolah berharap agar perjalanan pendidikan ini akan menjadi kenangan yang indah dan membawa kesuksesan bagi setiap langkah siswa.

bottom of page