top of page

Tampil Tanpa Pemain Senior, SMP Putra Sukses Juara Basket 8TERNITY (SMP/A-K 8 Penabur d/h Penabur Secondary School)

Tim Basket SMP Dian Harapan Daan Mogot Juara 1

Tanpa diperkuat para pemain kelas 9 yang sedang menjalani Ujian Sekolah, tim SMP Putra tampil tanpa gentar dan berhasil menjadi juara pertama dalam pertandingan basket yang diselenggarakan SMP/A-K 8 Penabur (8TERNITY). Meskipun sempat satu kali kalah dalam fase grup, intensitas dan hasrat bertanding semakin meningkat seiring langkah menuju final. Lawan-lawan yang dihadapi adalah SMP IPEKA Puri, SMP Springfield, dan SMPK 6 Penabur.


Di semifinal, saat melawan SMP Tunas Muda, cuaca tidak bersahabat. Hujan mulai turun dan penerangan minim. Berdasarkan hasil diskusi panitia, wasit, dan pelatih, pertandingan dihentikan pada kuarter kedua dengan skor 7-9 untuk keunggulan lawan. Keesokan harinya, dengan semangat yang membara, tim tampil all out dan berhasil menaklukkan SMP Tunas Muda dengan skor 26-20, membawa mereka ke babak final.


Di babak final, mereka kembali berhadapan dengan SMPK 6 Penabur, yang sebelumnya mengalahkan mereka di fase grup. Namun, semangat juang dan strategi matang dari Coach Fickle membawa perubahan besar dalam pertandingan kali ini. Pertandingan sengit dan penuh adrenalin berlangsung sepanjang empat kuarter. Tim SMP Dian Harapan tampil penuh semangat dan taktis, dengan kejar mengejar skor yang terus terjadi. Konsistensi dan performa yang baik dari seluruh anggota tim membawa mereka meraih kemenangan dengan skor akhir 35-29.


Dukungan dari orang tua dan teman-teman turut berkontribusi pada semangat mereka. Coach Fickle menyampaikan rasa syukur dan bangga atas pencapaian timnya. "Kemenangan ini buah dari kerja keras dan semangat pantang menyerah seluruh anggota tim. Kami sangat bersyukur bisa membawa pulang gelar juara untuk sekolah kami. Ini menjadi motivasi besar untuk terus berprestasi di masa mendatang," ujarnya dengan penuh antusias.



Kita doakan agar semangat juang dan kebersamaan yang mereka tunjukkan menjadi inspirasi bagi banyak orang. Dengan prestasi ini, mereka membuktikan bahwa dengan kerja keras dan semangat pantang menyerah, segala hal yang diimpikan dapat tercapai. To God Be the Glory.


 
Pacific Garden 3x3 Competition

Pacific Garden 3x3 Competition

Dari Pacific Garden 3x3 Basketball Competition (Tk SMA), tim SMA Putra A (Eagles) meraih juara 2 setelah kalah di final dari SMAN 6 Jakarta Selatan. Sementara tim SMA Putri A berada di peringkat 4 setelah kalah di perebutan juara 3. SDH Daan Mogot mengirim 2 tim pada masing-masing nomor. Tim SMA Putra B (Blitz) kalah di perempat final dan Tim SMA Putri B kalah di babak awal. #JuaraBasket #KompetisiBasket #SMPPutra #SekolahDianHarapan #BasketSekolah #8TERNITY

0 comments

Yorumlar


bottom of page