The Boys' Brigade Camp Online di SDH LV
top of page

The Boys' Brigade Camp Online di SDH LV


 

Camp Online? Mungkin banyak yang bertanya-tanya dan tidak bisa membayangkan karena ini adalah sesuatu yang baru. Kegiatan yang mengingatkan pada masa-masa dulu saat masih kanak-kanak; tidur di bawah kolong tempat tidur, menata meja sebagai rumah dan ditutup dengan selimut, atau menutup sisi meja makan dengan kain selimut dan dijadikan tempat untuk tidur. Ternyata pandemi covid 19 membuat siswa zaman sekarang menikmati hal tersebut yang mungkin kalau tidak ada pandemi, bisa jadi tidak dilakukan.


18 Oktober 2020 sore menjadi keseruan siswa membuat "tenda mereka di rumah masing-masing" dilanjutkan dengan diskusi online bersama Squad masing-masing dan memasak makanan sehat yang menjadi menu makan siang mereka. Sama seperti acara camp pada umumnya, camp online juga ada kegiatan refleksi malam menjelang tidur dan devosi di pagi hari sebelum melanjutkan kegiatan hingga siang hari.


BB melatih siswa untuk taat, hormat, disiplin, mandiri dan tanggung jawab. 

Terima kasih TUHAN, Engkau melatih kami untuk memahami bahwa setiap peristiwa membawa kami pada kebesaran-Mu. "Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya, Dia mau supaya kita hidup di dalamnya." (Efesus 2:10).







0 comments
bottom of page